QUOTE OF THE DAY

~"~ Tak perlu mencari alasan ketika berbuat salah. Tetapi akui, perbaiki, dan upayakan untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi~"~

1 April 2011

Jangan Terlalu Mencintai Aku

"Wahai istriku, janganlah kau terlampau mencintaiku. Aku hanyalah makhluk yang tiada daya upaya.
Aku tidak akan pernah bisa membelamu kecuali Allah mengaruniakan kekuatan kepada ku. 
Aku takkan pernah mampu memberi nafkah kepada mu walau satu rupiah pun kecuali Allah menitipkan rezeki pada ku".

"Duhai istriku, aku hanyalah seorang manusia yang sedang belajar menemukan jalan hidup.
Mungkin ada kelebihan karunia Allah yang harus kita syukuri,
tapi pasti banyak kekurangan yang mungkin dengan kehadiranmu, aku bisa menjadi lebih baik".

"Wahai istriku, jika kau mencintaiku ... terus koreksilah suamimu ini agar dapat menjadi suami yang baik dan bertanggungjawab".

"Duhai istriku Cintailah Allah, Pemilik alam semesta ini. Jika Allah mencintai dan menyayangi mu,
maka niscaya Dia akan memelihara dirimu walaupun aku tak mampu menjaga mu, 
tak berdaya 'tuk membela mu dan tak dapat mencukupi mu".

"Cintailah aku sekedarnya dan cinta kepada Allah lah yang nomor.1."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...