QUOTE OF THE DAY

~"~ Tak perlu mencari alasan ketika berbuat salah. Tetapi akui, perbaiki, dan upayakan untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi~"~

12 April 2011

Apologi Kepada Tuhan


Ya Allah,
Aku mohon ampun kepada Mu
Dihadapanku ada orang yang dizalimi
Aku tidak menolongnya

Kepadaku ada orang berbuat baik
Aku tidak berterima kasih kepadanya

Orang bersalah meminta maaf kepadaku
Aku tidak memaafkannya

Orang susah memohon bantuan kepadaku
Aku tidak menghiraukannya
Ada hak orang Mukmin dalam diriku
Aku tidak memenuhinya

Tampak di depanku aib Mukmin
Aku tidak menyembunyikannya
Dihadapkan kepadaku dosa
Aku tidak menghindarinya

Illahi,
Aku mohon ampun
Dari semua kejelekan itu
Dan yang sejenis dengan itu
Aku sungguh menyesal
Biarlah itu menjadi peringatan
Agar aku tidak berbuat yang sama sesudahnya

Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya

Penyesalanku atas segala kemaksiatan
Tekadku untuk meninggalkan kedurhakaan
Jadikan itu semua tobat yang menarik kecintaan Mu

Wahai Zat yang Mencintai
Orang orang yang bertobat !

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...